BANNER

Suarez diyakini akan bisa menyabet gelar top skorer Premier League

Liverpool - Luis Suarez sedang dalam performa prima bersama Liverpool. Jika tidak terlibat masalah di sepanjang musim ini, Suarez diyakini akan bisa menyabet gelar top skorerPremier League.

Saat ini penyerang internasional Uruguay itu memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di liga dengan 14 gol, mengungguli rival terdekatnya Sergio Aguero (12 gol) dan pemenang musim lalu Robin van Persie (7 gol).

Yang lebih impresif dari Suarez ialah torehan itu diukirnya hanya dalam 10 penampilan. Seperti diketahui, Suarez melewatkan lima laga pertama Liverpool karena masih menjalani masa hukuman larangan tampil 10 laga akibat menggigit lengan bek Chelsea Branislav Ivanovic di akhir musim lalu.

Sejak bergabung Liverpool pada musim dingin 2011, Suarez memang tidak pernah jauh dari kontroversi. Namun demikian, di musim ini pesepakbola berusia 26 tahun ini tampak lebih kalem dan menjadi kunci sukses Liverpool menembus papan atas.

Pemain legendaris The Reds Jamie Carragher menyakini bahwa Sepatu Emas akan jatuh ke tangan Suarez apabila si pemain menjauh dari masalah.

"Suarez saat ini adalah top skorer sementara dan berapa banyak pertandingan yang dia lewatkan di awal musim?," kata Carra kepada Sky Sports.

"Aku pikir dia tidak bermain di lima atau enam pertandingan. Satu-satunya kekhawatiran dengan Luis adalah jika dia melakukan sesuatu yang bodoh atau menggigit seseorang lagi dan diskors 10 pertandingan."

"Jika dia bersikap baik aku pikir dia akan menjadi top skorer," yakin Carragher.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved