BANNER

Real Madrid Petik Tiga Poin Di Markas Valencia

Satu gol Cristiano Ronaldo menjadi penolong timnya dalam pertandingan Valencia vs Real Madrid yang berkesudahan dengan skor 2-3. Namun pahlawan Madrid kali ini, adalah Jese Rodriguez yang sukses membuat Valencia gigit jari dengan golnya 8 menit jelang bubaran. Hasil Liga Spanyol ini resmi membuat Los Blancos tetap berjarak lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Dalam pertandingan Real Madrid vs Valencia, pelatih Carlo Ancelotti memasang deretan barisan serang terbaiknya. Minus Gareth Bale, Los Blancos memiliki Angel Di Maria yang sepanjang babak pertama menjadi tokoh vital bagi timnya. Demikian pula Cristiano Ronaldo yang kini tertinggal dari Diego Costa dalam urusan raja pencetak gol di Liga Spanyol.

Bukan Valencia yang tengah berada dalam transisi yang mencetak gol terlebih dahulu di Mestalla. Melainkan Real Madrid. Setelah CR7 sempat mengalami frustrasi, penyelamatan datang dari seorang Angel Di Maria. Menerima umpan Marcelo di sisi kiri pertahanan lawan, sayap Argentina menerobos masuk ke kotak penalti sebelum mengirim tembakan silang yang menaklukkan Vicente Guaita di menit 30.

Namun, empat menit berselang, Los Che menyamakan kedudukan. Umpan Joan Bernat ke kotak penalti disambar oleh Pablo Piatti yang datang dari belakang. Tidak ada bek Madrid yang menyangka kehadirannya. Diego Lopez tak berdaya, secercah asa muncul bagi pasukan Nico Estevez.

Menit 40, lagi-lagi, Cristiano Ronaldo membuktikan kelasnya. Tak ‘terlihat’ sepanjang laga, tiba-tiba saja, berawal dari skema tendangan bebas Angel Di Maria, CR7 yang tak terkawal menanduk bola masuk ke gawang Guaita dan mengemas gol ke-18 di La Liga.

Tuan rumah yang tertinggal 1-2 di babak pertama, berusaha meningkatkan intensitas serangan. Gol penyeimbang kemudian hadir semenit setelah Sergio Canales masuk. Dari sepak pojok dani Parejo, Jeremy Mathieu sukses menyarangkan bola ke gawang Madrid. Lagi-lagi melalui tandukan.

Menyadari usaha pasukannya kurang keras, Carlo Ancelotti kemudian memasukkan Jese dalam 20 menit terakhir. Namun, malah Jonas yang nyaris membalikkan keadaan dengan tembakannya yang melebar. Di sinilah Jese membayar kepercayaan Don Carlo. Pergerakan kilatnya di sisi kiri kotak penalti lawan diakhiri dengan tembakan kencang untuk gol ketiga Madrid.

Skor akhir 2-3 untuk Real Madrid. Perjuangan mereka lepas dari tekanan Valencia layak diacungi jempol. Setidaknya, tak ada lagi angka terbuang sambil menunggu Barc dan Atleti terpeleset tahun depan.

Valencia (4-2-3-1): Guaita; Joao, Ruiz, Mathieu, Bernat; Romeu, Parejo (Ever Banega ’84); Feghouli, Fede (Canales ’62), Piatti; Jonas.

Real Madrid (4-23-1): Diego Lopez; Arbeloa, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo; Xabi Alonso, Modric; Di Maria (Illarramendi ’84), Isco (Jesé Rodríguez ’70), Ronaldo; Benzema.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved