BANNER

Sejak di Madrid, Kaka Selalu Ingin Balik ke Milan

Milan - Kaka senang dengan kembalinya ia berseragam AC Milan musim ini. Diakuinya bahwa sejak pindah ke Real Madrid, ia tak pernah berhenti memikirkan Rossoneri dan selalu ingin comeback ke klub itu.

Kaka pindah ke Madrid di musim panas 2009 dengan banderol 68,5 juta euro dan menjadikannya salah satu pemain termahal dunia. Tapi sayang kariernya tak berkembang dan lebih banyak berkutat dengan cedera.

Empat tahun berseragam Los Blancos, Kaka akhirnya memutuskan pindah ke Milan musim panas lalu dengan status bebas transfer. Kepindahan yang kemudian membuat Kaka senang bukan kepalang.

Sebab ia selalu merindukan suasana Milan, klub dan kota yang sudah ditinggalinya sejak 2003. Pun di klub yang identik dengan warna merah-hitam itu, Kaka meraih berbagai trofi dan didaulat jadi pemain terbaik dunia tahun 2007.

"Aku selalu mengimpikan memakai seragam ini lagi dan aku berharap terus melakukannya untuk beberapa tahun ke depan," ujar pesepakbola 31 tahun itu seperti dilansir Football Italia.

"Aku merindukan (suasana latihan) di Milanello dan sejarah klub ini. Itulah yang kurindukan saat aku berada di Madrid," sambungnya.

"Aku seperti tak bisa melupakan Milanello, selalu berbicara dengan pekerja di sana dan tetap menjalin kontak dengan mereka," demikian Kaka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved