BANNER

Winger Fiorentina ini Tertarik Gabung Barca

Raksasa La Liga, Barcelona FC menjadi magnet banyak pemain untuk bergabung. Salah satunya adalah winger Fiorentina, Juan Cuadrado.

Pemain asal Kolombia ini dikabarkan menjadi salah satu target pelaih Barca, Gerardo Martino. Namun, Cuadrado mengaku sejauh ini belum ada tawaran resmi dari kubu Nou Camp.

“Tak ada kontak dengan Barcelona. Saya sedang berlatih keras untuk meningkatkan performa saya dan bermain di klub besar,” terang Cuadrado pada surat kabar Spanyol, El 9 Esportiu.

Meski begitu, Cuadrado tak menampik jika ia sangat berhasrat untuk membela Barca. “Saat ini saya sedang fokus membela Fiorentina. Barcelona adalah salah satu klub yang sering saya ikuti perkembangannya sebab saya suka gaya permainannya,” tandas pemain berusia 25 tahun ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved