BANNER

Yaya Toure Soal Laga Melawan Mantan Klub

Manchester - Jelang Liga Champions - Pertandingan babak 16 besar Liga Champions akan terasa berbeda untuk Yaya Toure. Gelandang Manchester City itu akan menjalani pertandingan melawan mantan klubnya, Barcelona.

Sebelum bergabung dengan City, Toure memperkuat Barca di periode tahun 2007-2010. Selama membela The Catalans, gelandang asal Pantai Gading itu memenangi sederet gelar seperti La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, sampai Piala Dunia Antarklub.

Di Liga Champions, City dan Barca dipertemukan di babak 16 besar. Akan bertanding melawan bekas klub, Toure mengakui bahwa laga melawan Barca tidak akan berjalan mudah baginya.

"Ini sulit karena aku tidak terlalu ingin bermain melawan Barcelona. Ini adalah klub yang saya hormati, klub yang banyak memberiku pelajaran dan di mana aku punya banyak teman yang membantuku," ujar Toure seperti dikutip AS.

"Aku akan bermain melawan orang-orang ini di Camp Nou. Ini adalah stadion di mana aku selalu ingin bermain dan sekarang aku akan kembali dengan mengenakan kaus yang berbeda," lanjut saudara kandung Kolo Toure itu.

"Aku tidak ingin bermain di depan pendukung yang memberiku banyak cinta dan menghormatiku, tapi itulah sepakbola," katanya menambahkan.

City akan lebih dulu menjadi tuan rumah di leg pertama yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (18/2/2014). Di leg kedua, The Citizens akan melawat ke Camp Nou, Rabu (13/3/2014).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved