BANNER

Ancelotti Nggan Komentari Harga Neymar

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa hasil tak maksimal yang didapat Barcelona FC dan Atletico Madrid bukan karena keduanya mengalami penurunan performa.

Sebelumnya, Madrid kini mulai menempel kedua rivalnya tersebut dipapan klasemen. Pasalnya, baik Barca maupun Atletico mampu ditahan imbang lawannya masing-masing di pertandingan terakhir mereka.

“Saya rasa dua hasil itu tak patut disebut sebagai penurunan performa. Saya rasa La Liga memang kompetisi yang penuh persaingan – tak ada pertandingan mudah. Semua tim benar-benar hebat saat bertanding,” jelas Ancelotti kepada para wartawan.

Selain itu, Ancelotti juga mengaku enggan mengomentari polemik harga bintang Barca, Neymar. Sebelumnya, laporan media Spanyol menyebut jika Blaugrana harus merogoh kocek sebesar 95 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.

“Saya bukan akuntan. Saya tidak bicara soal uang, saya hanya bicara sepakbola,” tegas Ancelotti.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved