BANNER

Lupakan Serie A, Conte Fokus ke Liga Europa

Antonio Conte meminta para pemainnya untuk fokus penuh jelang menjamu Lyon di Juventus Stadium. La Vecchia Signora memang akan menghadapi Lyon dalam leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Pada leg pertama yang digelar di Stade de Gerland pekan lalu, Juventus berhasil unggul tipis 1-0 berkat gol Leonardo Bonucci. Kini Juve hanya butuh hasil imbang di kandang sendiri untuk bisa mencapai semifinal Liga Europa.

“Saat ini Serie A tidak ada (dalam pikiran Juventus). Kami hanya fokus dalam pertandingan melawan Lyon karena bisa meraih semifinal akan menjadi pencapaian prestisius buat Juventus. Jangan lupa bahwa terakhir kali tim Italia mencapainya adalah tujuh tahun lalu,” terang Conte kepada UEFA.com.

Conte juga menegaskan tidak akan melakukan rotasi berlebihan karena ia ingin menurunkan skuat terbaik dalam setiap pertandingan.

“Laga ini bukan soal rotasi. Saya selalu mencoba menurunkan skuat terbaik dalam setiap pertandingan. Saya hanya mempertimbangkan siapa pemain yang akan mampu memberikan penampilan terbaik dalam setiap laga.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved