BANNER

Bayern Munich Atasi Perlawanan Borussia Monchengladbach

Bayern Muniich berhasil mengawali paruh kedua Bundesliga Jerman dengan hasil gemilang pasca mengatasi perlawanan Borussia Monchengladbach, dengan skor 2-0, Sabtu (25/1) dini hari WIB.

Bermain di kandang lawan, Borussia Park, tak menyurutkan langkah Philipp Lahm cs untuk terus menguasai jalannya laga. Gladbach benar-benar dibuat kerepotan selepas sepakan mula dilakukan. Peluang pertama didapat oleh tembakan keras David Alaba di menit ke empat.

Tekanan bertubi The Bavarian sejak awal laga akhirnya membuahkan hasil. Memasuki ment ketujuh pertandingan, si bocah ajaib Mario Gotze berhasil membuka keunggulan melalui penetrasi ciamiknya. 1-0 untuk Bayern.

Mencoba bangkit, Gladbach melakukan beberapa percobaan dengan mengandalkan duetnya di lini depan, yakni Raffael dan Kruse. Sayang, kokohnya pertahanan lini belakang Bayern yang dikawal Dante dan Boateng, menyulitkan hasrat tuan rumah untuk menyamakan angka.

Belum lagi penampiln enerjik Manuel Neuer di bawah mistar sepanjang laga. Beberapa percobaan jarak jauh Kramer dan Xhaka pun mentah oleh kiper terbaik 2013 tersebut.

FC Holywood akhirnya memastikan kemenangan mereka dengan nyaman, setelah eksekusi penalti yang dilakukan Thomas Muller di menit ke 53 berhasil melesat manis ke gawang Ter Stegen. Tak banyak reaksi yang bisa diambil Gladbach hingga akhir laga.

Tim asuhan Pep Guardiola pun pulang dengan membawa tiga angka, berkat keunggulan 2-0. Dengan hasil tersebut Bayern makin kokoh di puncak lasemen Bundesliga, lewat koleksi 47 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni.

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach: Ter Stegen; Korb, Stranzl, Dominguez, Wendt; Kramer, Xhaka; Herrmann, Arango; Raffael, Kruse.

Bayern Munich: Neuer; Dante, Thiago, Shaqiri, Rafinha, Boateng, Götze, Lahm, Müller, Alaba, Kroos
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved