BANNER

Klopp: Tak Ada Peluang Rekrut Ibra



Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa. Namun, Klopp menyatakan, Dortmund tak memiliki peluang untuk mendapatkan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

Klopp sempat bergurau dengan Ibra saat keduanya menghadiri malam penganugerahaan FIFA Ballon d’Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014). Saat itu, Ibra mengaku siap datang ke Dortmund dengan gratis sehingga Klopp tak perlu menjual pemain untuk mendapatkannya.

“Saya menyukainya. Saya menyukai kelucuannya. Dia adalah pemain luar biasa. Namun, tidak ada peluang merekrut seorang pemain yang memiliki level tersebut,” jelas Klopp kepada DPA.

“Dia mengatakan, saya harus mengizinkan semua orang datang ke Dortmund karena dia menikmati gaya permainan kami. Beberapa tahun lalu dia mungkin tak mengetahui ada klub sepak bola di Dortmund. Kini, dia mengetahui dan menyukai kami,” sambungnya.

Ibra sendiri masih terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2016. Sementara Dortmund sedang mencari penyerang menyusul keputusan Robert Lewandowski hijrah ke Bayern Muenchen pada akhir musim ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved