BANNER

Lucas Digne Betah Di Paris Saint-Germain

Bek sayap Paris Saint-Germain Lucas Digne mengungkapkan bahwa dirinya menikmati karirnya di ibukota Prancis itu setelah hengkang dari Lille musim panas kemarin.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 21 tahun tersebut mendapatkan bimbingan dari bek sayap berpengalaman asal Brasil, Maxwell, tetapi ia mengaku telah beradaptasi dengan baik dalam kehidupan di Paris.

“Saya telah mengunjungi banyak tempat. Menara Eifel, Montmarte, Sacre Coeur, dan juga Louvre. Tetapi ini juga menjadi tempat spesial bagi saya karena keluarga saya berasal dari sini. Jadi ini adalah tempat yang dekat dengan hati saya, dan ini juga kota yang romantis,” ujar Digne seperti yang dilansir beIN Sport.

“Pada hari pertama saya di sesi latihan ketika semua orang berada di sana, saya melihat semua kualitas yang mereka miliki dan saya berpikir ‘Ini tidak buruk sama sekali!’.”

“Saya pergi bersama pemain-pemain asal Prancis. Terkadang sedikit rumit dengan lainnya, tetapi kami berusaha keras memahami satu sama lain. Saya juga pergi keluar dengan Lucas Moura, Marco Verratti, yang seusia dengan saya.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved