BANNER

Marseille Berhasil Tundukan Valenciennes

Olympique Maseille merangsek ke posisi kelima usai menundukkan Valenciennes di Stade Velodrome dengan skor tipis, 2-1, dalam laga tunda journee 22, Kamis [30/1] WIB.

Pertandingan sempat sama kuat sebelum akhirnya sang youngster penuh bakat, Florian Thauvin, menjadi penentu kemenangan Les Phoocens.

Tuan rumah tampil percaya diri di markas sendiri dengan mampu lebih dulu menjebol gawang yang dikawal Niccolas Penneteau di menit ke-31 melalui tembakan kaki kanan Andre-Pierre Gignac di kotak penalti lawan yang mengarah ke pojok gawang.

Namun keunggulan ini tidak bertahan lama. Tim tamu merespons dengan sangat baik enam menit berselang.

Adalah Arthur Masuaku yang sukses menodai gawang Steve Mandanda dari sudut sempit setelah melanjutkan sodoran bola dari Hamed Doumbia.

Kedudukan 1-1 ini bertahan sampai kedua tim turun minum.

Di babak kedua Marseille meningkatkan performa mereka. Hasilnya, skuat Jose Anigo sanggup menambah gol lagi di menit ke-63 yang sekaligus menjadi penentu tripoin tim.

Berawal dari aksi Mathieu Valbuena yang menemukan Thauvin, sepakan kaki kiri pemain Prancis U-21 ini tak kuasa dihalau Penneteau.

Tambahan tiga angka membuat OM memperbaiki posisi mereka dengan kini menempati urutan kelima dengan poin 35. Adapun Valenciennes tetap terjerembab di zona teratas degradasi dengan nilai 18.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved