BANNER

Moyes Dikenai Denda dan Peringatan Dari FA

Manajer Manchester United, David Moyes dikenai denda sebesar 8.000 poundsterling atau setara Rp 157 juta oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Itu merupakan buah tindakannya usai laga leg I semifinal Piala Liga melawan Sunderland, 8 Januari 2014.

“Manajer Manchester United David Moyes telah didenda 8.000 poundsterling dan mendapat peringatan terkait tindakannya,” tulis pernyataan FA, sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu 18 Januari 2014.

Pada laga yang dihelat di Stadium of Light tersebut, MU harus takluk 1-2. Apa yang menjadi sorotan Moyes adalah tendangan bebas untuk Sunderland yang membuat mereka meraih gol pembuka dan hadiah penalti yang akhirnya menjadi penentu kekalahan MU.

Tak puas dengan kinerja wasit Andre Marriner dan para asisten wasit, mantan pelatih Everton tersebut melontarkan kritik pedasnya seusai pertandingan. Menurutnya, ada dua lawan yang harus timnya hadapi pada laga tersebut, yaitu Sunderland dan perangkat pertandingan.

“Sulit bagi kami melanjutkan permainan. Kami semua hanya tertawa dengan berbagai keputusan yang dikeluarkan wasit. Kami seperti menghadapi mereka (ofisial pertandingan) serta lawan sekaligus,” ujar Moyes saat itu.

Sebelumnya, manajer Liverpool Brendan Rodgers juga menerima hal serupa. Pelatih asal Irlandia Utara itu dikenai denda Rp 157 juta oleh FA, setelah dinyatakan bersalah lantaran memberi komentar miring kepada wasit Lee Mason pada laga Liverpool melawan Manchester City.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved