BANNER

Roma Gasak Livorno 3-0

AS Roma terus mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A. Serigala Ibu Kota, julukan Roma, memperlihatkan tajinya dengan menggasak Livorno dengan skor 3-0.

Menjamu Livorno di Stadion Olimpico, Minggu 19 Januari 2014, Roma menurunkan Mattia Destro sebagai ujung tombak. Penyerang berpaspor Italia itu berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan oleh Rudi Garcia.

Pertandingan baru berjalan enam menit, Roma sudah memimpin dengan skor 1-0 lewat gol yang diciptakan oleh Destro. Berawal dari umpan Ljajic, Gervinho gagal menendang bola, tapi Destro berhasil mengkonversi menjadi gol ke gawang Bardi.

Serigala Ibu Kota kembali menceploskan gol kedua pada menit 36. Destro mencoba untuk melepaskan sebuah sepakan, namun mengenai pemain belakang Livorno. Bola jatuh di kaki Kevin Strootman yang sepakannya tidak mampu ditangkap Bardi. Skor berubah menjadi 2-0.

Roma berusaha untuk menambah keunggulan di sisa pertandingan. Namun, Livorno mampu menahan gempuran Daniele De Rossi dkk sepanjang 45 menit pertama dan skor 2-0 tetap tidak bertambah.

Tuan rumah tetap bermain menekan di babak kedua. Pergantian dilakukan kedua tim. Livorno memasukan Borja, sementara Roma memainkan Radja Nainggolan dan Alessandro Florenzi untuk menambah daya dobrak.

Pergantian itu membuahkan hasil. Serigala Ibu Kota kembali menambah keunggulan. Kali ini Adem Ljajic berhasil membobol gawang Bardi pada menit 79. Skor bertambah menjadi 3-0 untuk tuam rumah.

Livorno sama sekali tidak bisa berbuat banyak. Tim papan bawah Serie A ini tidak mampu meladeni permainan tim tuan rumah dan tidak dapat menciptakan peluang berbahaya. Skor 3-0 tidak bertambah hingga laga usai.

Susunan Pemain
Roma: M. De Sanctis; V. Torosidis, M. Benatia, L. Castan, Dodo; De Rossi, Pjanic (Nainggolan 69), Strootman; Ljajic (Florenzi 69), Gervinho, Destro (Totti 79).

Livorno: F. Bardi; C. Piccini, F. Ceccherini (Lambrughi 76), L. Rinaudo, N. Valentini, I. Mbaye; M. Biagianti, A. Duncan (Borja 46), M. Benassi (Mosquera 81), L. Greco; Paulinho.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved