BANNER

AS Roma Menang Tipis Atas Bologna

Sebuah gol dari Radja Nainggolan mengakhiri pertandingan antara Bologna vs AS Roma di Stadio Renato Dall’Ara dengan skor 0-1, Minggu (23/2/2014). Dengan hasil ini, Roma merapatkan diri sekaligus akan memberi tekanan pada Juventus yang baru akan bertanding nanti melawan Torino.

Bologna bermain begitu bersemangat di menit-menit awal. Roma sempat keteteran dan hampir kebobolan saat bola lob dari Bianchi masih bisa diamankan oleh De Sanctis.

Perlahan namun pasti, Roma bisa menguasai pertandingan. Peluang bagus mereka dapat saat umpan dari Gervinho disambar oleh Destro. Sayangnya, bola masih membentur tiang gawang.

Roma baru bisa mencetak gol di menit 37. Pjanic dengan cerdik bisa melihat pergerakan Radja Nainggolan di kotak penalti Roma. Umpan tarik dari Pjanic pun bisa dikonversi menjadi gol oleh pemain keturunan Indonesia itu.

Di awal babak kedua, Roma sebenarnya bisa mencetak gol lagi lewat gol indah dari Destro. Sayangnya, gol harus dianulir karena Destro sudah terperangkap offside saat menerima umpan dari Pjanic.

Bologna yang tak ingin semakin terbenam di papan bawah klasemen mencoba membenahi penampilan mereka. Masuknya beberapa pemain baru membuat serangan mereka lebih hidup.

Satu peluang terbaik yang mereka dapat adalah ketika tandukan Mantovani masih meleset tipis dari gawang De Sanctis. Padahal, kiper Roma itu sudah mati langkah.

Roma kembali mendapati gol mereka dianulir. Kali ini giliran gol dari Gervinho yang tidak disahkan wasit karena ia sudah terjebak offside saat menerima bola dari Taddei.

Menit 94, Bologna harusnya bisa menyamakan kedudukan. Umpan tarik Moscardelli disambut tandukan Lazaros tepat di depan gawang Roma. Sialnya, arah bola masih melebar dan Lazaros terlihat begitu menyesali kegagalannya itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved