BANNER

Aymen Abdennour Bangga Perkuat AS Monaco

Rekrutan anyar AS Monaco Aymen Abdennour mengungkapkan dirinya bangga bisa berkesempatan bergabung dengan klub Kerajaan. Selain itu, dia juga memuji rekan-rekan barunya dan ambisi tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

Pemain asal Tunisia ini merapat ke Monaco dengan status pinjaman dari Toulouse sampai musim ini rampung, dengan opsi mempermanenkannya dengan ikatan kontrak empat musim.

“Saya bangga, AS Monaco FC adalah klub besar, sangat profesional dengan staf teknis yang luar biasa, para pemainnya memiliki kualitas yang tinggi dan memiliki ambisi yang besar,” ujar Abdennour di laman resmi klub.

“Saya siap untuk membantu rekan-rekan saya. Saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk sukses. Kami memiliki target yang fantastis.”

Monaco saat ini duduk di peringkat kedua tabel Ligue 1.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved