BANNER

Bekap Everton, Chelsea Puncaki Kelasemen

Posisi puncak Klasemen Liga Inggris masih tetap milik Chelsea. Tiga poin yang didapat dalam pertandingan Chelsea vs Everton di Stamford Bridge, Sabtu (22/2/2014), membuat Chelsea dipastikan belum tergeser dari puncak klasemen Liga Inggris. Skor 1-0 ini membuat Arsenal, Manchester City, dan Liverpool harus menahan diri untuk bisa mengkudeta posisi Chelsea di papan klasemen.

Chelsea yang berambisi mempertahankan posisi di puncak klasemen langsung bermain agresif dengan menekan pertahanan Everton. Menit empat, peluang pertama mereka peroleh lewat tembakan Willian yang masih melebar dari gawang.

Everton membalas. Naismith yang menggantikan Traore tepat sebelum laga dimulai memberi umpan bagus pada Mirallas. Sayangnya, bola tendangan Mirallas hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Tuan rumah kembali mencoba membongkar pertahanan rapat Everton. Kali ini giliran Howard yang sukses menggagalkan peluang emas Chelsea lewat Eto’o di menit 36.

Memasuki menit 58, giliran Cech yang beraksi. Kiper asal Republik Ceko itu mampu mementahkan tendangan keras Osman dan selamat lah gawang Chelsea.

Dua menit kemudian, Howard melakukan penyelamatan luar biasa. Ia berhasil menepis bola tendangan Hazard dan bola masih bisa diamankan Eto’o sebelum keluar lapangan. Pemain Kamerun itu mengembalikan bola ke tiang jauh dan disambar tendangan voli Ivanovic. Hebatnya, Howard cepat kembali ke posisinya untuk menepis bola dari Ivanovic.

Menit 76, Hazard kembali menciptakan peluang bagi timnya. Kali ini giliran Torres yang gagal memaksimalkan umpan dari Hazard.

Apa yang ditunggu Chelsea baru hadir di menit 93. Tendangan bebas dari Frank Lampard sukses disambut oleh John Terry. Bola menembus gawang Howard dan membuat Chelsea meraih tiga poin penting di laga ini. 1-0 untuk kemenangan Chelsea!
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved