BANNER

Hajar Elche, Real Madrid Kudeta Barcelona

Posisi Puncak Klasemen Liga Spanyol berubah dengan hasil pertandingan Real Madrid vs Elche yang berakhir dengan skor 3-0. Digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu (22/2) Los Blancos yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo, menang via gol Asier Illaramendi dan Gareth Bale. Untuk sementara mereka menyalip Barcelona dengan perolehan 63 angka.

Real Madrid yang kembali memakai skema ampuh 4-3-3 mengandalkan trio Jese-Karim Benzema-Gareth Bale sebagai trisula penggedor tim promosi Elche. Namun, seperti merindukan sosok CR7, tuan rumah sempat tampil kurang menggigit. Serangan mereka tidak tajam; meskipun sukses mengurung Elche yang datang jauh-jauh untuk bertahan.

Tidak ada peluan yang cukup membahayakan dari Real Madrid hingga setengah jam. Angel Di Maria (’23) dan Jese (’30) belum benar-benar menguji tim tamu. Namun, keuletan mereka berbuah pada menit 34. Asier Illarramendi pelakunya.

Berawal dari tendangan sudut yang didorong Pepe, eks gelandang Real Sociedad ini melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat membentur Manu del Moral sehingga kiper Manu Herrera tak bisa menjangkaunya. Masuk!

Asier Illarramendi

Setelah gol tersebut, Los Blancos sempat mengancam via Karim Benzema (’42). Belum puas dengan hasil 1-0 di paruh pertama, pasukan Carlo Ancelotti terus menggempur Elche dengan dominasi penguasaan bola. Tensi sempat menaik dengan pelanggaran kasar Pepe yang untungnya cuma memperoleh kartu kuning pada menit 50.

Tuan rumah masih melanjutkan ketidaksabaran di sepertiga terakhir lapangan. Namun akhirnya seorang Gareth Bale menyelesaikan pertandingan dengan tembakan kencang di menit 72. Elche yang dipaksa duduk di zona sendiri, tak mungkin membalas dua gol.

Keputusan Ancelotti menjadikan Isco sebaagi penyerang tak salah. Menerima umpan Karim Benzema, enam menit setelah masuk, eks gelandang Malaga semakin menenggelamkan tim tamu. Skor akhir 3-0, Madrid mendapatkan apa yang mereka mau dengan mudah.

Gol: Asier Illarramendi ’34, Gareth Bale ’72, Isco ’80

Real Madrid (4-3-3): Diego López; Carvajal, Varane, Pepe, Arbeloa; Xabi Alonso (Casemiro ’83), Di María, Illarra; Benzema (Morata ’82), Bale, Jesé (Isco ’74)

Elche (4-3-3): Manu Herrera; Cisma, Botía, Lombán, Albácar; Javi Márquez, Rubén Pérez, Rivera (Aaron ’74); Coro, Manu (Fidel ’74), Carles Gil (Cristian Herrera ’79)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved