BANNER

Diego Costa Puji Penampilan Gemilang Courtois

Diego Costa memuji penampilan penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois. Menurutnya, pemain asal Belgia itu menjadi kunci kesuksesan Los Rojiblancos sehingga mereka tak kebobolan saat menyambangi San Siro untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (19/2/2014) malam waktu setempat atau Kamis (20/2) dini hari WIB.

Dalam laga di markas AC Milan itu, Atletico menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal klub La Liga ini dihasilkan oleh Diego Costa menjelang laga usai.

Meski menjadi penentu kemenangan Atletico, tetapi Costa mengakui bahwa Courtois merupakan pahlawan. Pasalnya, pemain dengan status pinjaman dari Chelsea tersebut melakukan dua penyelamatan gemilang, yang mencegah Milan mencetak gol. Penyelamatan pertama ketika menggagalkan tendangan Kaka, kemudian sundulan Andrea Poli.

“Courtois merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan dia tahu itu,” ujar Costa kepada situs resmi UEFA usai pertandingan.

“Dengan penjaga gawang seperti dia, kami merasa lebih aman.”

Costa pun memperingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai Milan. Pasalnya, Rossoneri menjadi lawan yang sulit, apalagi mereka memiliki pengalaman yang bagus di ajang Liga Champions.

“Kami tahu ini belum selesai. Kami mendapatkan hasil bagus tetapi Milan merupakan tim yang hebat dan segalanya bisa terjadi,” tambah striker internasional Spanyol ini.

“Kami tidak akan terlampau percaya diri. Setelah mengalami rangkaian kekalahan, orang mulai tidak percaya tetapi kami telah memperlihatkan bagaimana kekuatan kami.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved