BANNER

Fernandinho Senang Kembali Ke Timnas Brasil

Gelandang Manchester City Fernandinho mengaku dirinya senang dapat kembali memperkuat tim nasional Brasil saat melakoni laga uji coba menghadapi Afrika Selatan bulan depan.

Pemain yang diboyong dari Shakhtar Donetsk dengan banderol £30 juta musim panas kemarin itu berharap dapat semakin memperlebar peluangnya untuk dapat tampil di Piala Dunia 2014.

“Saya datang ke rumah usai menjalani latihan dan telefon mulai berdering,” ungkap Fernandinho.

“Saya benar-benar cemas untuk mengetahui apakah nama saya ada di daftar. Itu adalah kesenangan besar untuk saya.

“Ini adalah tantangan besar untuk saya. Jika saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa yang bisa saya lakukan, saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa masuk dalam daftar akhir skuat untuk Piala Dunia.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved