BANNER

Guarin Siap Teken Kontrak Dengan FC Internazionale

Gelandang FC Internazionale Fredy Guarin menegaskan bahwa dirinya siap menandatangani apabila mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak selama seumur hidup oleh klub.

Seperti yang diketahui, sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu nyaris bergabung dengan Juventus pada bursa musim dingin kemarin, namun transfer tersebut akhirnya batal dan Guarin menegaskan ingin membalas kepercayaan klub kepada dirinya.

“Presiden (Erick Thohir) mengenal pemain seperti apa saya,” ujar Guarin kepada Sky Sport Italia. “Kami telah membicarakan perpanjangan kontrak dan kami akan melakukannya dengan segera.

“Jika Thohir menawari saya kontrak seumur hidup dengan Inter sekarang, apakah saya akan memikirkannya? Tidak, saya tidak perlu [memikirkannya].

“Setelah apa yang terjadi, saya harus bekerja lebih keras karena suporter menginginkan lebih. Bahkan jika saya berpikir saya harus melakukan lebih, tim membutuhkan saya dan saya ingin memenangkannya.

“Saya ingin memberi segalanya untuk Inter dan untuk suporter yang selalu mempercayai saya.”

“Apa yang terjadi pada Januari kemarin membuat saya lebih kuat dan memberi banyak pelajaran sebagai seorang pesepakbola dan manusia. Sekarang saya tenang dan bahagia dan pelatih tahu apa yang bisa saya berikan.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved