BANNER

Hazard Akui Tak Tertarik Pindah ke PSG

Terus dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke PSG, gelandang lincah milik Chelsea, Eden Hazard akhirnya buka suara.

Meskipun merasa tersanjung mendapat tawaran dari tim sebesar PSG, Hazard mengaku tak tertarik untuk berlabuh ke PSG dan menegaskan dirinya bahagia di Chelsea.

"Itu bagus untuk membaca kabar bahwa PSG tertarik pada saya. Tapi saya tak peduli. Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Chelsea," ujarnya kepada L'Equipe.

"Saya merasa senang di klub ini dan masih harus melakukan banyak hal. Saya tahu apa yang saya pikirkan. Tak ada seorang pu yang mampu mengubah pikiran saya. Tujuan saya adalah menjadi yang terbaik bersama Chelsea," tegasnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Hazard juga mengungkapkan di Chelsea membuat dirinya punya kesempatan menimba ilmu dari pengalaman pemain besar.

"Saya belajar banyak bersama Frank Lampard, John Terry, Petr Cech dan juga Samuel Eto'o. Mereka telah meraih banyak gelar dan menjadi inspirasi saya," tandasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved