BANNER

Internazionale Raih Kemenangan Perdana Di 2014

FC Internazionale akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di 2014 setelah menundukkan Sassuolo 1-0, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 23, Senin (10/2) dini hari WIB.

Hernanes yang melakoni debutnya bersama Inter di laga ini bermain ciamik dengan menciptakan assist untuk gol Walter Samuel, tiga menit setelah jeda.

Babak Pertama

Selepas kick off, Inter yang bertindak sebagai tuan rumah mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Diego Milito yang dibantu Rodrigo Palacio di lini depan beberapa kali coba menggedor pertahanan Sassuolo. Untungnya Paolo Cannavaro dan Lorenzo Ariaudo mampu tampil baik.

Sassuolo juga tak tinggal diam dijamah serangan-serangan Inter. Dalam sepuluh menit awal jalannya laga, mereka tercatat melakukan dua kali serangan berbahaya melalui si anak emas, Domenico Berardi, dan striker anyarnya Sergio Floccari.

Pada menit ke-16 Fredy Guarin yang kembali dipasang dalam skuat reguler, nyaris saja mengoyak jala Gianluca Pegolo. Sayang sepakan keras nan akuratnya masih bisa ditepis sang kiper, untuk menjaga kedudukan tetap 0-0.

Guarin lagi-lagi menebar ancaman melalui spesialinya, yakni sepakan jarak jauh. Di menit 37, gelandang asal Kolombia tersebut melakukan tembakan keras dari jarak 25 yard, namun tipis saja di sisi kiri gawang Sassuolo.

Tempo pertandingan meningkat jelang berakhirnya paruh pertama. Sayang, kedudukan 0-0 tetap tak berubah hingga peluit tanda turun minum ditiup wasit.

Babak Kedua

Gebrakan langsung ditunjukkan anak asuh Walter Mazzarri selepas turun minum. Para punggawa La Beneamata terlihat sangat bernafsu untuk segera mencetak gol demi meraih kemenangan di laga ini. Sementara Sassuolo tampak belum mengubah skema sejak babak pertama.

Pada akhirnya publik Giuseppe Meazza dibuat bersorak tatkala tandukan Walter Samuel menyambut sepak pojok Hernanes, menjebol gawang Pegolo di menit ke-48. Skor berubah 1-0! Laga kemudian berlangsung lebih mudah dan nyaman bagi Inter.

Sassuolo memberikan reaksinya pasca gol Samuel. Mereka lantas bermain melebar dengan mengandalkan bola-bola atas. Aleandro Rosi dan Longhi terlihat bekerja keras di kedua sisi sayap dalam laga ini. Peluang pun dihasilkan melalui Berardi di menit 52. Sayang gol belum juga terjadi.

Inter kembali menguasai jalannya laga selepas satu jam jalannya laga. Kans kemudian tercipta saat Jonathan yang menerima bola di situasi mudah, tak tenang untuk menceploskan bola di depan gawang kosong.

Meski baru tampil untuk pertama kalinya, Hernanes mampu menunjukkan performa ciamik di laga ini. Ia sangat rajin menciptakan peluang bagi rekannya. Selain itu pergerakannya memudahkan lini sayap Inter untuk bergerak lebih mobile.

Il Neroverdi yang tak juga berkembang hingga memasuki sepuluh menit jelang laga usai coba melakukan perubahan. Beberapa nama pemain yang bertipe menyerang mereka masukkan. Sayang, gol yang diharapkan terjadi tak kunjung datang hingga pertandingan berakhir.

I Nerazzurri pada akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di 2014, sekaligus mengamankan posisi di lima besar klasemen Liga Italia Serie A.

Susunan Pemain

FC Internazionale: Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Kuzmanovic, Hernanes, Nagatomo; Palacio, Milito
Sassuolo: Pegolo; Ariaudo, Cannavaro, Bianco; Longhi, Biondini, Marrone, Brighi, Rosi; Floccari, Berardi
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved