BANNER

Jarang Dimainkan, Isco Tak Risau

Berjaya sewaktu di Malaga musim lalu, nama Isco Alarcon musim ini perlahan semakin tenggelam di bawah bayang bintang-bintang Real Madrid. Meski begitu, pemain berusia 21 tahun tersebut tidak berkecil hati dan yakin akan masa depannya bersama Los Galacticos.

“Saya sangat bahagia dengan apa yang terjadi pada diri saya. Benar, saya jarang bermain, namun saya di Real Madrid untuk membantu tim. Kami berharap meraih hasil besar musim ini,” terang Isco, diberitakan Marca , Rabu (5/2/2014).

“Setiap pelatih yang ada dalam karier sepakbola saya, selalu memberitahu saya jika saya dapat menjaga diri dan tetap kuat, saya akan melangkah jauh. Tidak pernah mudah sejauh ini, saya berharap untuk merasakan momen-momen hebat di dunia sepakbola,” sambungnya.

Talenta besar Isco memang sudah terlihat sejak musim lalu, dan membawa Malaga yang kala itu diasuh Manuel Pellegrini ke delapan besar Liga Champion. Puncaknya, ia membawa Spanyol U-21 juara Eropa, di Israel, 18 Juni 2013 silam.

Tak lupa, punggawa La Rojita ini mencoba menganalisa kans timnya melawan Atletico Madrid di Copa Del Rey, Kamis dini hari besok. Ia yakin, pertarungan esok hari akan menjadi sangat sulit untuk timnya, jika tidak tampil dengan penampilan terbaik.

“Kami sedang berada di puncak performa musim. Kami tidak kalah sejak November dan banyak rasa optimisme mencuat di antara kami. Pertandingan melawan Atletico Madrid akan sangat sulit dan kami berdeterminasi untuk melangkah ke final Copa Del Rey dan mendapatkan titel kembali, setelah kegagalan musim lalu. Kami siap, semoga semifinal melawan Atletico berjalan sesuai keinginan kami,” lanjut Isco.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved