BANNER

Madura United Gasak PSM Makassar 1-0

Hasil pertandingan ISL Persepam MU vs PSM Makassar di Indonesia Super League (ISL) 2014 berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Gol tunggal Persepam Madura United atas tim Juku Eja di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (11/2/2014), itu dipersembahkan oleh Zaenal Arif saat laga baru berjalan dua menit.

Zaenal Arif, kapten tim Laskar Sapeh Kerap yang telah malang-melintang di banyak klub dan juga mantan striker Timnas Indonesia, membuat PSM Makassar terhenyak lewat gol kilatnya. Kakak kandung dari penyerang Timnas Indonesia U23, Yandi Sofyan Munawar, itu mampu membobol gawang Markus Horison setelah memaksimalkan kesalahan bek Pasukan Ramang.

PSM Makassar mencoba mengejar dengan melancarkan serangan-serangan berbahaya ke gawang tuan rumah, sementara Persepam Madura United terpaksa main bertahan setelah unggul satu gol. Namun, hingga laga usai, skor 1-0 tetap bertahan dan tiga poin pun dikemas oleh skuat asuhan Daniel Roekito.

Daniel Roekito sendiri merasa bersyukur dengan kemenangan tipis tersebut karena skuatnya masih kelelahan usai tur Papua. Ditambah lagi, ada beberapa pemain Persepam Madura United yang absen karena cedera.

“Walaupun bermain jelek karena kondisi baru pulang away saya bersyukur karena bisa menang. Ditambah ada 6 pemain cedera. Dengan penampilan kayak gini sudah bersyukur. Untung permainan PSM Makassar biasa saja dan belum bagus benar. Kalau bagus saya hancur tadi,” papar Daniel Roekito usai laga.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved