BANNER

Fernandinho Kembali Dipanggil Timnas Brasil

Rio de Janeiro - Keinginan Fernandinho untuk kembali ke tim nasional Brasil akhirnya terkabul. Gelandang Manchester City itu masuk skuat Selecao untuk pertandingan persahabatan melawan Afrika Selatan.

Fernandinho mengoleksi lima caps bersama timnas Brasil. Tapi, dia sudah dua tahun tak memperkuat negaranya itu. Penampilan terakhirnya adalah pada laga persahabatan melawan Bosnia-Herzegovina, Februari 2012. Saat itu, Brasil masih dilatih oleh Mano Menezes.

Musim ini, Fernandinho tampil sangat baik untuk City. Gelandang 28 tahun itu menjadi salah satu pilar di lini tengah The Citizens dan partner yang sepadan untuk Yaya Toure.

Penampilan konsisten Fernandinho tak luput dari perhatian pelatih Brasil sekarang, Luiz Felipe Scolari. Scolari pun akhirnya memanggil Fernandinho untuk pertandingan melawan Afrika Selatan di Johannesburg, 5 Maret mendatang.

Scolari juga memanggil empat pemain Chelsea: David Luiz, Ramires, Oscar, dan Willian. Gelandang Tottenham Hotspur Paulinho dan kiper Queens Park Rangers Julio Cesar juga masuk skuat.

Beberapa pemain yang akan absen antara lain Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Robinho, Kaka, Hernanes, dan Maicon. Demikian dikutip dari Sky Sports.

Skuat Brasil:
Kiper: Julio Cesar (Queens Park Rangers)

Bek: David Luiz (Chelsea), Dante (Bayern Munich), Thiago Silva (Paris St Germain), Dani Alves (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), Rafinha (Bayern Munich)

Gelandang: Luiz Gustavo (VfL Wolfsburg), Paulinho (Tottenham Hotspur), Fernandinho (Manchester City), Ramires (Chelsea), Oscar (Chelsea), Willian (Chelsea)

Penyerang: Hulk (Zenit St Petersburg), Bernard (Shakhtar Donetsk), Neymar (Barcelona)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved