BANNER

Masa Depan Chamberlain Penting Bagi Arsenal

Arsenal akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Premier League 2014. The Gunners berhasil menggusur Manchester City usai mengalahkan tim promosi Crystal Palace, Minggu, 2 Februari 2014.

Pelatih Arsenal , Arsene Wenger, mengatakan, kemenangan ini merupakan bukti timnya memang pantas bersaing dengan tim-tim besar lainnya. Wenger menolak bila timnya dianggap beruntung. “Anda tidak bisa terus beruntung dalam 24 pertandingan,” kata Wenger dilansir Dailymail.

Tambahan tiga poin memang membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan 55 poin dari 24 laga. Namun posisi itu masih bisa tergusur seandainya Manchester City berhasil memetik kemenangan saat bertemu Chelsea , malam ini, atau Selasa dini hari waktu Indonesia, 4 Februari 2014.

“Kemampuan kami ( Arsenal ) sering dipertanyakan sejak awal musim, namun di mana kami berada saat ini, bukan sebuah kebetulan,” beber Wenger.

Menghadapi Crystal Palace, Arsenal unggul lewat dua gol Alex Oxlade-Chamberlain. Wenger pun memuji penampilan pemain berumur 20 tahun itu.

“Saya selalu percaya bahwa dia bisa main di sisi dan tengah lapangan. Saya mengatakan ini beberapa kali kalau masa depannya penting,” beber Wenger. “Dia (Chamberlain) telah membuktikan kepada saya hari ini dengan mencetak gol dan juga penampilannya,” sambung Wenger.

Pada kesempatan yang sama Wenger juga menyinggung pertarungan yang melibatkan dua rival terdekatnya, ManCity dan Chelsea . Kedua tim akan bertemu di Stadion Etihad, malam ini. “Merkea merupakan kompetitor kami dan menarik melihat seperti apa hasilnya,” beber pelatih asal Prancis tersebut.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved