BANNER

Messi Bermimpi ke Final Piala Dunia

Bintang sepakbola Argentina, Lionel Messi, mengusung misi penting bersama La Albiceleste di Piala Dunia 2014 mendatang. ‘La Pulga’ bermimpi untuk jadi juara dunia di tanah rival abadi mereka.

Argentina memang tidak terhentikan selama babak kualifikasi zona CONMEBOL dengan menang sembilan kali dan imbang lima kali dari 16 pertandingan.

Peran Messi tidak kalah penting dalam merebut tiket ke putaran final Piala Dunia nanti. 10 gol berhasil dicetak pemain Barcelona itu dari 9 pertandingan.

Kini, Piala Dunia 2014 tinggal empat bulan lagi. Messi pun mengungkapkan seluruh masyarakat Argentina sudah rindu dengan gelar juara dunia setelah terakhir merebutnya pada 1986 di Meksiko.

“Memenangkan Piala Dunia adalah mimpi rakyat negara kami. Tim kami telah banyak berkembang,” ujar pria 27 tahun itu, seperti dilansir Marca .

“Meski kami masih harus mengembangkan beberapa area, saya pikir kami akan datang ke sana di performa terbaik. Akan menjadi mimpi bermain di final. Melawan Brasil atau siapapun juga,” lanjut Messi.

Argentina masuk ke Grup F yang relatif mudah. Juara dunia dua kali itu akan bersaing dengan juara Afrika, Nigeria, wakil Asia, Iran, dan debutan Piala Dunia, Bosnia-Herzegovina.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved