BANNER

Mourinho: Man.City Bukan Hanya Aguero

Manchester City bakal tak diperkuat Sergio Aguero saat menjamu Chelsea pada laga dini hari nanti, Selasa (4/2). Namun, pelatih Chelsea Jose Mourinho menilai kehilangan Aguero tak akan menjadi masalah bagi The Citizens.

Aguero tampil cukup mengesankan pada musim ini. Buktinya pemain asal Argentina itu mampu mencetak 26 gol di 25 laga di seluruh kompetisi bersama The Citizens.

Sayang, striker yang didatangkan dari Atletico Madrid itu harus absen lantaran mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut ia dapat saat City menghancurkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 1-5 pada pekan lalu.

Mourinho menilai tak ada sosok Aguero bukan menjadi masalah bagi City. Pasalnya, The Citizens masih memiliki stok pemain depan yang mempuni seperti Edin Dzeko dan Stevan Jovetic.

Dzeko memang bukan pilihan utama di lini depan City, namun pemain asal Bosnia itu mampu menunjukan ketajamannya saat mendapat kesempatan tampil. Tercatat, ia mampu mengemas 17 gol di 28 laga diseluruh kompetisi musim ini. Sementara Jovetic tampil sempurna saat menggantikan Aguero dengan menyumbangkan satu goal kala menghadapi Spurs. Secara total Jovetic tekah mengemas tiga gol di tujuh laga. Tak ayal tajamnya lini depan cukup diwaspadai Mourinho.

“Dia (Aguero) adalah pemain yang fantastis, tapi dia bukan satu-satunya. Bahkan striker keempat mereka (Steven Jovetic) datang dan mencetak gol saat menghadapi Tottenham,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Senin (3/2).

“Pada bulan lalu Sergio Aguero mengalami cedera dan striker ketiga mereka Edin Dzeko mampu membuat perbedaan dengan mencetak banyak gol. Jadi bagi mereka tak akan masalah jika ada pemain yang cedera,” pungkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved