BANNER

Norwich Taklukan Tottenham Hotspur 1-0

Sebuah gol tunggal dari Robert Snodgrass dalam pertandingan Norwich City vs Tottenham Hotspur di Carrow Road, Minggu (23/2/2014), membuat laga berakhir dengan skor 1-0. Dengan hasil itu, Norwich melebarkan jarak dengan zona degradasi menjadi selisih empat poin.

Bermain di kandang sendiri, Norwich membuka peluang di menit ketiga. Namun Van Wolfswinkel gagal menaklukkan Lloris dari jarak dekat.

Norwich yang bermain bagus selama babak pertama kembali menciptakan masalah bagi Spurs. Kecepatan Olsson dan Redmond begitu membuatlini belakang Spurs kelabakan.

Menit 24, Olsson dengan cepat mampu melewati Naughton dan mengirim umpan silang ke muka gawang. Sayangnya, Fer gagal mengeksekusi bola di depan gawang Lloris.

Gol bagi Norwich baru tercipta di menit 47. Robert Snodgass memainkan kerjasama bagus dengan Johnson untuk kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang urung dihalau oleh Lloris. 1-0!

Gol itu terbukti menjadi jalan pembuka bagi terciptanya pertandingan yang lebih menarik. Menit 66, Spurs membuang peluang emas saat Soldado gagal mencetak gol dari jarak dekat disaat ia sudah tak terkawal oleh pemain Norwich.

Norwich nyaris mengunci kemenangan lebih awal. Tendangan bebas Johnson dengan keras masih menerpa mistar gawang dan pertandingan ini hanya berakhir dengan skor 1-0.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved