BANNER

Pemain Ini Diprediksi Jadi Sehebat Ronaldo

Manchester United memiliki talenta muda yang berpotensi menjadi sehebat Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Wilfried Zaha, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Cardiff City.

Pelatih Cardiff, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Zaha punya potensi yang sangat besar. Meski tak mencetak gol, pemain yang dipinjam pada bursa transfer tengah musim itu menjadi salah satu aktor kemenangan Cardiff atas Norwich City 2-1, Minggu dini hari (2/2/14) WIB.

“Saya sebenarnya tak suka membandingkan Wilfried dengan Cristiano, tetapi dia punya kaki yang secepat Cristiano, dia berani seperti Cristiano dan selalu ingin membantu serangan,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari ESPN.

“Tetapi dia masih muda. Dia harus membuat keputusan ingin menjadi sebagus apa dan dan seberapa dia cinta permainan ini. Datang kemari, dia hanya ingin bermain sepak bola dan dia sangat cemerlang dalam beberapa hari terakhir,” mantan penyerang Manchester United itu menambahkan.

Zaha kesulitan menembus skuad utama Manchester United yang dilatih David Moyes. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli seharga 15 juta Pound (300 miliar Rupiah) pada bursa transfer pramusim lalu saat Setan Merah masih dilatih Sir Alex Ferguson.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hal penguasaan bola. Dia bisa berkembang menjadi pemain yang hebat seperti Ronaldo kalau dia mau.”

“Saya tak pernah melihat orang bekerja sekeras Ronaldo. Sebelum latihan, setelah latihan, Ronaldo adalah orang yang luar biasa berdedikasi, dan membuktikan hasil dedikasinya kepada semua orang,” pelatih berusia 40 tahun itu mengakhiri.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved