BANNER

PSV Eindhoven Menang, Roda JC Tumbang

PSV Eindhoven sukses memetik kemenangan keempat berturut-turut setelah mempecundangi NEC Nijmegen dua gol tanpa balas di Goffertstadion.

Setelah membuka rekening golnya untuk PSV pekan lalu, Bryan Ruiz kembali masuk papan skor dalam laga ini guna membawa De Rood-witten memecah kebuntuan di menit ke-58. Penyerang Kosta Rika itu kemudian memberikan kontribusi lagi delapan menit sebelum laga rampung, kali ini dalam bentuk assist kepada Memphis Depay, untuk memastikan PSV pulang menggondol tiga angka penuh.

PSV masih di posisi kelima, tapi sekarang hanya berjarak dua angka dari Vitesse Arnhem di atas mereka. Vitesse sendiri baru bermain nanti malam menjamu RKC Waalwjik.

Di tempat lain, Tuan rumah Cambuur Leuwardeen memetik tiga angka berharga dalam upaya menjauh dari zona relegasi setelah mengatasi perlawanan sembilan pemain Roda JC.

Kedudukan imbang tanpa gol terus mewarnai duel ini sampai Roda kehilangan Kees Luijckx dan Guy Ramos yang diusir wasit di ujung laga.

Keunggulan jumlah personel tidak disia-siakan Cambuur, yang memenangi pertandingan secara dramatis berkat gol semata wayang pemain pengganti Paco van Moorsel di menit kedua waktu tambahan. Berbanding terbalik dengan Cambuur yang naik ke urutan 12, Roda semakin terpuruk di dasar klasemen karena hasil ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved