BANNER

Schalke Sukses Tekuk Hannover 96

Schalke 04 sukses menekuk Hannover dalam laga lanjutan Bundesliga, Senin (10/2) dinihari WIB. Klaas-Jan Huntelaar mendapat kesempatan di menit awal, tapi sepakan mendatarnya mampu diamankan oleh Ron-Robert Zieler.

Kendati begitu, Schalke mencetak gol saat babak pertama tersisa lima menit. Saed Kolasinac melakukan kesalahan dan bola bergulir ke Jefferson Farfan, yang langsung menceploskan bola ke gawang Hannover dari jarak dekat.

Babak pertama belum usai, serangan tuan rumah terus berlanjut. Atsuto Uchida kemudian melewati kiper dan memberikan bola pada Max Meyer, yang dengan mudahnya menggandakan keunggulan timnya tepat sebelum jeda. Huntelaar hampir saja membuat keunggulan menjadi tiga gol, tapi tandukannya masih meleset tipis dari sasaran.

Tim tamu masih kesulitan membongkar pertahanan Schalke yang terus mendominasi laga. Meyer memaksa Zieler melakukan penyelamatan gemilan dan Kevin-Prince Boateng melepas sepakan keras yang masih juga diamankan oleh kiper Hannover ini.

Keunggulan 2-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan, Schalke -yang kini duduk di peringkat empat- masih terlalu kuat bagi tamunya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved