BANNER

Striker anyar Mitra Kukar itu berambisi menjadi top skor ISL 2014.

Mitra Kukar berhasil mengempaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor 5-1 pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (20/2) malam. Laga ini seakan menjadi ajang pembuktian ketajaman striker anyar Mitra Kukar, Herman Dzumafo Epandi.

Pasalnya, pada laga itu pemain asal Kamerun ini mencetak hat-trick pada menit ke-15, 46, dan 62. Dua gol kemenangan lainnya tim Naga Mekes dilesakkan oleh Anindito Wahyu Erminarno (27) dan Zulham Zamrun (67). Sedangkan satu-satunya gol Persela dicetak oleh Addison Alves (77).

Ini untuk kedua kalinya pada musim ini Dzumafo memperkuat Mitra Kukar. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun itu tampil kurang menggigit saat Mitra Kukar menaklukkan Perseru Serui, skor 1-0, 15 Februari lalu.

Namun begitu, usai mencetak tiga gol ke gawang Persela, mantan penggawa PSPS Pekanbaru ini pun semakin berambisi untuk berprestasi pada ISL musim ini. "Saya sangat senang bisa mencetak tiga gol. Gol ini saya persembahkan untuk Mitramania dan Masyarakat Kukar. Sebagai striker, saya akan berusaha untuk menjadi top skor musim ini," ujar Dzumafo.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved