BANNER

Toure: Saya Menyesal Lakukan Operan Gila

Kolo Toure mengungkapkan penyesalan sedalam-dalamnya atas kesalahan fatal yang ia buat sehingga menyebabkan Liverpool gagal mencuri tiga poin dari kandang West Brom tadi malam.

Mendapatkan operan dari kiper Simon Mignolet, Toure justru mengirimkan bola ke jantung pertahanan The Reds. Tanpa disangka, Victor Anichebe langsung menyambar bola dan tanpa ampun melesakkannya ke gawang The Reds. Skor 1-1 pun kemudian bertahan hingga pertandingan usai.

“Itu adalah pertandingan yang harusnya kami menangkan dengan skor 1-0. Itu adalah operan yang amat buruk oleh saya. Itu sulit karena kami bermain baik,” kata Toure seperti dilansir The Daily Star.

“Saya tidak melihatnya (Anichebe). Saya harusnya langsung mengoper ke depan, namun saya membuat keputusan yang salah. Operan saya membuat tim ada di posisi sulit. Saya tidak tahu mengapa saya mengoperkannya ke tengah lapangan, itu benar-benar gila,” tutupnya menyesal.

Hasil seri tersebut menyebabkan Everton kini semakin dekat dengan Liverpool dan hanya berselisih dua poin saja.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved