BANNER

Tur ke AS, United Hadapi AS Roma Hingga Madrid

Manchester United telah mengumumkan tur pramusim mereka pada musim panas nanti dengan berkunjung ke Amerika Serikat (AS). Setan Merah akan berlaga dalam turnamen International Champions Cup.

“Saya senang untuk mengumumkan bahwa tim ini akan kembali ke Amerika Serikat dalam rangka tur 2014, yang diprakarsai oleh Aon,” ujar Managing Director Richard Arnold di situs United.

Kunjungan skuad asuhan David Moyes ini akan menjadi yang pertama, setelah terakhir pada 2010 dan 2011 lalu. Dipilihnya Amerika Serikat sendiri tak lain karena banyaknya penggemar United di sana.

“Sejak kunjungan terakhir pada 2011, minat akan sepakbola di Amerika telah berkembang pesat. Manchester United memiliki lebih dari delapan juta pengikut di Amerika Serikat, dan tur 2014 ini akan menghadirkan kesempatan menarik bagi sejumlah fans tersebut untuk lebih dekat dengan klub yang mereka cintai,” papar Arnold.

Rencananya United akan mengikuti turnamen International Champions Cup yang diikuti oleh tim-tim besar Eropa, seperti AS Roma, Inter Milan, AC Milan, Liverpool, Manchester City, Olympiakos, dan Real Madrid.

United rencananya akan berjumpa AS Roma di Phoenix pada 26 Juli, Inter Milan pada 29 Juli di Washington DC, dan Real Madrid pada 2 Agustus di Michigan. Turnamen itu sendiri akan berlangsung di 13 tempat yang berbeda di Amerika Serikat.

Turnamen yang akan berlangsung usai Piala Dunia 2014 tersebut akan berakhir pada 4 Agustus di Sun Life Stadium, Miami. Tahun lalu, Real Madrid keluar sebagai pemenangnya usai mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di babak final.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved