BANNER

Villarreal Hempaskan Osasuna 3-1

Villarreal merebut poin penuh di jornada 22 La Liga. Menghadapi Osasuna di kandang sendiri, The Yellow Submarine keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan di El Madrigal, Selasa (4/2/2014) dinihari WIB, Villarreal baru bisa membuka skor pada menit ke-46. Chechu Dorado mengirimkan umpan panjang dari lini tengah yang dimaksimalkan Jeremy Perbet menjadi gol.

Memasuki menit ke-55, Villarreal menggandakan keunggulannya. Usai menerima umpan Giovani dos Santos, Manu Trigueros melepaskan tembakan terukur dari luar kotak penalti yang tak bisa dihentikan oleh kiper Andres Fernandez.

Skor berubah lagi ketika pertandingan berusia 75 menit. Perbet sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Jonathan Pereira.

Satu-satunya gol hiburan Osasuna dicetak oleh Oriol Riera pada menit ke-87. Tembakan Oriol dari sudut sempit merobek gawang Villarreal yang dikawal oleh Sergio Asenjo.

Dengan hasil ini, Villarreal menempati posisi kelima di klasemen sementara La Liga dengan koleksi 40 poin dari 22 partai. Osasuna masih terpuruk di urutan ke-16 dengan 22 poin.

Susunan Pemain
Villarreal: Asenjo, Dorado, Paulista, Jaume, Perez, Pina (Gomez 77′), Trigueros, Gomez, Aquino (Jonathan 73′), dos Santos, Uche (Perbet 43′)

Osasuna: Andres; Damia, Miguel Flano, Loties, Marc Bertran; Lobato (Oriol Riera 83′), Punal (Torres 70′), Loe, De las Cuevas (Cejudo 59′), Armenteros; Acuna
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved