BANNER

Mourinho: Rahasia Sukses Chelsea Ada di Tukang Pijat

Fakta unik terungkap usai laga antara Manchester City dan Chelsea di Etihad Stadium dini hari tadi. Jose Mourinho menyebut bahwa ia sama sekali tidak berbicara pada tim untuk memotivasi mereka memenangkan laga melawan The Citizens.

Sang manajer mengaku bahwa justru tukang pijat tim, Billy McCulloch,yang memberikan pidato inspiratif pada seluruh skuat The Blues.

"Saya tidak berbicara dengan tim - saya serius! Billy yang melakukannya. Ia banyak berteriak menggunakan aksen Skotlandia, seperti grrr, grrr, grr, saya tidak paham....namun para pemain kemudian bertepuk tangan, jadi mereka pasti paham!" tutur Mourinho pada The Mirror.

"Saya serius. Kali terakhir saya berbicara pada tim adalah saat makan siang. Billy amat fantastis hari ini. Saya tidak mengerti, tapi sepertinya para pemain mengerti," pungkasnya.

Jika tukang pijat Chelsea saja sudah bisa membuat mereka termotivasi untuk menang atas Manchester City, bagaimana jika Mourinho sendiri yang berbicara? Bagaimana menurut kalian Bolaneters?
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved