BANNER

AS Monaco Terkapar di Kandang Saint Etienne

Pertandingan antara St. Etienne vs AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis 2014 pekan ke-27 di Stade Geoffroy-Guichard, Sabtu (1/3/2014), berakhir dengan skor 2-0. Kekalahan ini tentu merugikan Monaco karena mereka sejatinya dalam misi mengejar PSG di puncak klasemen sementara.
Dalam pertandingan ini, Monaco tidak bermain buruk sebenarnya. Mereka malah mendapat peluang lebih dulu saat tendangan Valere Germain di awal pertandingan masih melebar.
Justru tuan rumah yang bisa membuka skor di menit 17. Mendapat bola liar di luar kotak penalti, Fabian Lemoine melepaskan tendangan keras dan gagal dihalau Subasic. 1-0!
Monaco kemudian mendapat dua peluang untuk menyamakan skor. Pertama ketika tendangan Kondogbia masih bisa ditepis Ruffier, kemudian saat bola dari Isimat-Mirin bisa dibuang pemain St. Etienne di garis gawang.
Aksi individu brilian dari Tremoulinas di awal babak kedua nyaris membuahkan gol kedua bagi St. Etienne. Sayangnya, bola tembakannya masih sedikit meleset dari gawang.
Usaha St. Etienne untuk mencetak gol kedua akhirnya berbuah di menit 66. Romain Hamouma melepaskan tendangan akurat dan bola lolos dari sergapan Subasic sehingga skor berubah menjadi 2-0.
Dengan kekalahan ini, maka Monaco masih tertinggal lima angka dari PSG. Selisih bisa melebar menjadi delapan poin andai PSG bisa mengalahkan Marseille hari Senin dinihari esok.
Data Pertandingan:
St. Etienne 2-0 Monaco (Lemoine 17’, Hamouma 67’)
Susunan Pemain :
Saint Etienne: Stephane Ruffier, Benoit Tremoulinas, Loic Perrin, Bayal Sall, Francois Clerc, Jeremy Clement, Josua Guilavogui (Renaud Cohade), Fabian Lemoine (Kurt Zouma), Brandao, Romain Hamouma, Franck Tabanou.
Cadangan: Jessy Moulin, Kurt Zouma, Max-Alain Gradel, Renaud Cohade, Yohan Mollo, Jonathan Brison, Mevlut Erding.
AS Monaco: Danijel Subasic, Fabinho, Layvin Kurzawa, Ricardo Carvalho, Nicolas Isimat-Mirin, Joao Moutinho (Nabil Dirar), James Rodriguez, Geoffrey Kondogbia, Jeremy Toulalan, Valere Germain (Dimitar Berbatov, Anthony Martial (Lucas Ocampos).
Cadangan: Sergio Romero, Andrea Raggi, Mounir Obaddi, Nabil Dirar, Lucas Ocampos, Dimitar Berbatov, Emmanuel Riviere.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved