BANNER

Malaga dan Real Valladolid Imbang 1-1

Malaga dan Real Valladolid terpaksa harus puas meredam ambisi mereka untuk saling menjauh dari degradasi setelah kedua tim menuntaskan laga dengan skor sama kuat, 1-1, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda, Sabtu [1/3] malam WIB.
Kedua tim menduduki posisi dua teratas dari zona merah, dengan Malaga dan Valladolid terpisah tiga poin. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang dalam laga ini sejatinya bisa lari dari bayang-bayang atau menjauh meninggalkan wilayah degradasi. Sayang, akhirnya kedua tim mesti mengakhiri laga dengan berbagi satu angka.
Hasil imbang ini pun tak banyak berpengaruh bagi kedua tim di mana Malaga tetap duduk di posisi ke-17 dengan nilai 26, sementara Valladolid masih bertengger satu tangga di bawah lawannya itu dengan perolehan 23 poin.
Roque Santa Cruz sebetulnya sempat menerbangkan asa tuan rumah saat dia mencetak gol di menit ke-13.
Duda mengirim umpan dari sepak pojok untuk kemudian diteruskan tandukan sempurna oleh Cruz yang membawa keunggulan satu bola.
Sayang, setengah jam pertandingan berlalu, konsentrasi anak-anak Malaga terpecah belah ketika Daniel Larsson beraksi.
Manucho sukses menemui Larsson, dan nama terakhir pun mengambil posisi bagus untuk melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola menjurus ke pojok gawang tanpa bisa dikendalikan kiper Wilfredo Caballero.
Malaga terbilang tampil cukup impresif dengan mampu mengkreasi 17 tembakan dengan lima di antaranya on target. Penguasaan bola mereka juga mencapai 53% dengan sisanya milik Valladolid, yang di laga itu ‘cuma’ berhasil membuat delapan percobaan shot dan eksekusi mengarah pada target sebanyak tiga kali.
Namun, dewi fortuna sepertinya tak menghendaki adanya tim yang tersenyum di akhir laga. Sampai wasit meniup peluit panjang, kedudukan 1-1 tak berubah.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved