BANNER

AZ Alkmaar Menang 4-0 Atas RKC Waalwijk

AZ Alkmaar menang mudah 4-0 atas RKC Waalwijk di AFAS Stadion, Senin (3/3) dinihari tadi.

Tuan rumah hanya butuh waktu sembilan menit untuk membuka keran gol seiring Jeffrey Gouweleeuw melepas tembakan yang tak terhalau oleh Jan Seda. AZ terus menyerang dan menggandakan keunggulan mereka di menit 20, sasat Seda hanya mampu menepis sepakan Aron Johannson, namun tak mampu menjangkau rebound dari Nick Viergever.

Seda pun dipaksa untuk terus melakukan penyelamatan karena AZ mendominasi permainan di sisa babak pertama. Namun, hingga turun minum AZ belum mampu memperlebar jarak dua gol mereka. Paruh pertama pun berakhir denga skor 2-0.

Kendati begitu, Seda kembali kebobolan tiga menit selepas jeda. Kali ini giliran Steve Berghuis yang melepas tembakan dari kotak penalti. Selain aksi-aksi heroik Seda, RKC tak bisa berbuat banyak. Di menit 59, Berghuis kembali membobol gawang Seda dan setengah jam sisanya, Seda tak membiarkan ada lebih banyak gol membobolnya.

Kemenangan ini menjaga jarak tiga poin AZ dengan peringkat 6 Eredivisie, Heerenveen, sementara RKC masih terdampar di peringkat 16.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved