BANNER

Brace Ibra Kokohkan PSG di Puncak Klasemen

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Saint Etienne 2-0 dalam lanjutan Ligue 1 di Parc de Princess pada hari Minggu (16/3) berkat dua gol dari Zlatan Ibrahimovic.

Ketika laga dimulai, kedua tim nampak sangat berhati-hati. Bahkan peluang pertama di pertandingan ini baru tercipta di menit ke-13. Melalui Franck Tabanou, sang tamu mencoba mencari celah. Namun tendangannya masih dimentahkan oleh Salvatore Sirigu.

Satu menit berselang, PSG bersorak. Ibrahimovic berhasil memaksimalkan bola liar hasil tendangan Blaise Matuidi. PSG 1, St. Etienne 0.

Selepas gol Ibra, PSG tampak mulai bisa menguasai pertandingan. Mereka berulang kali menekan gawang St. Etienne.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu akhirnya datang di menit ke-41. Ibra lagi-lagi menjadi aktor utamanya setelah memanfaatkan umpan dari Edison Cavani. Keunggulan 2-0 PSG bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, giliran St. Etienne yang menguasai jalannya laga. Namun sayang, tak satupun dari sembilan tendangan yang mereka lakukan dapat membuahkan hasil. Alhasil, mereka harus rela melepas tiga poin untuk tuan rumah.

Sebenarnya St. Etienne bisa saja mencetak gol atau bahkan menyamakan kedudukan seandainya mereka lebih efektif dalam menyelesaikan peluang.

Hal tersebut bisa terlihat dari perbandingan peluang yang didapatkan kedua tim. PSG melakukan 15 tendangan, sementara St. Etienne melakukan 14 tendangan. Hanya saja, Les Parisien berhasil mengkonversikan dua dari empat tendangan ke gawang mereka menjadi gol, sementara sang tamu tak mampu mencetak gol meski melakukan enam tendangan ke arah gawang.

Berkat hasil ini, PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan total raihan 70 poin. Sementara St. Etienne tetap berada di peringkat keempat dengan total raihan 48 poin. (Evans )

Hasil lengkap Ligue 1 pekan ke-29, Minggu (16/3) :

Montpellier 1-1 Bordeaux

Lyon 2-3 AS Monaco

PSG 2-0 St. Etienne
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved