BANNER

Diusir Wasit, Jurgen Klopp Akan Diinvestigasi DFB

Jurgen Klopp akan diinvestigasi oleh asosiasi sepakbola Jerman (DFB) setelah ia diminta untuk meninggalkan lapangan dalam pertandingan menghadapi Borussia Monchengladbach hari Sabtu kemarin.

Gol-gol dari Raffael dan Max Kruse membuat Gladbach unggul 2-0 di Signal Iduna Park, tetapi kartu merah yang didapat pemain Gladbach, Havard Nordtveit, dan gol dari Milos Jojic sempat membuat Dortmund berharap dapat mengamankan satu poin dari pertandingan itu.

Pemain pengganti Marvin Ducksch berpikir ia sudah mencetak gol untuk Dortmund di akhir-akhir pertandingan, tetapi Robert Lewandowski dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu sebelum gol itu terjadi.

Keputusan itu membuat Klopp berang dan terus mencaci maki pihak ofisial pertandingan, dan wasit Deniz Aytekin akhirnya memintanya untuk meninggalkan pinggir lapangan dan menyaksikan timnya dari bangku penonton.

Klopp juga sudah terkena dua larangan tampil bersama timnya ketika ia diberikan hukuman atas tindakan yang dilakukannya ke ofisial dalam pertandingan menghadapi Napoli di Champions League.

Namun, pimpinan eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke dengan cepat membela Klopp setelah pertandingan, ia mengatakan: “Dalam hal ini, saya akan membela Klopp 100 persen.

“Ia tidak melakukan penghinaan kepada siapa-siapa. Apa yang dilakukan oleh Klopp, juga pernah dilakukan 17 manajer lainnya di Bundesliga.”
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved