BANNER

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar Liga Europa

Hasil kurang memuaskan diraih Napoli dan wakil Inggris Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar, Jumat (14/3) dinihari WIB. Kedua tim terpaksa harus berjuang keras di pertandingan kedua menyusul kekalahan yang dialami mereka.

Napoli harus pulang dengan tangan hampa setelah ditaklukkan Porto 0-1 di Estadio Do Dragao. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Jackson Martínez.

Sementara itu, Benfica berhasil mempermalukan Tottenham di White Hart Lane lewat skor 3-1. Gol Rodrigo yang mengejutkan dan sepasang gol Luisao hanya mampu dibalas satu lewat Christian Eriksen. Kini, satu kaki Benfica ada di babak perempat-final Liga Europa.

Di tempat lain, Juventus akhirnya dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Fiorentina. Juventus membuka keunggulan lewat gol Arturo Vidal. Namun, Fiorentina berhasil membalasnya melalui Mario Gomez.

Klub Spanyol, Valencia, melangkahkan satu kaki ke delapan besar Liga Europa setelah melibas Ludogorets 3-0. Meski harus bermain dengan sepuluh pemain sejak pertengahan babak pertama menyusul kartu merah Seydou Keita, Valencia masih terlalu tangguh buat Ludogorets (Bulgaria), yang akhirnya juga kehilangan satu pemain di ujung laga.

Los Che telah membuka kemenangan hanya lima menit selepas kick-off. Kegagalan barisan pertahanan Ludogorets menghalau dengan sempurna tendangan bebas Eduardo Vargas tidak disia-siakan Antonio Barragan.

Valencia berhasil menambah angka di menit ke-33. Umpan cungkilan Paco Alcacer disempurnakan menjadi gol oleh tendangan voli Federico Cartabia. Setelah itu, sundulan Philippe Senderos menyambut tendangan sudut mengubah skor menjadi 3-0 untuk Los Che.

Berikut hasil lengkap leg pertama babak 16 besar Liga Europa:

Ludogorets 0 – 3 Valencia
Porto 1 – 0 Napoli
FC Bale 0 – 0 FC Salzbourg
AZ 1 – 0 Anzhi
Olympique 4 – 1 FC Viktoria Plzen
Sevilla 0 – 2 Real Betis
Tottenham 1 – 3 Benfica
Juventus 1 – 1 Fiorentina
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved