BANNER

Levante Menang Tanpa Balas Atas Osasuna

Levante berhasil meraih tiga angka di laga jornada ke-26 La Liga Spanyol musim ini setelah menundukan perlawanan Osasuna dengan skor 2-0 di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (2/3) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut semakin memantapkan posisi skuat asuhan Joaquin Caparros tersebut di papan tengah klasemen serta tetap menjaga peluang untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan tetap terbuka.

Laga baru berjalan empat menit, Levante berhasil membuka keunggulan setelah tembakan kaki kanan Pape Diop yang meneruskan umpan terukur Andreas Ivanschitz gagal dibendung Anres Fernandez.

Petaka bagi Osasuna bertambah jelang turun minum, tepatnya di menit ke-42 ketika Juanfran melalui eksekusi bola mati berhasil memberikan hantaran cantik yang mampu dieksekusi sempurna oleh Ruben Garcia untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Dominasi Levante kembali ditampilkan sepanjang babak kedua, hanya saja tidak ada gol tambahan yang mampu mereka ciptakan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil ini membuat Levante untuk sementara menduduki peringkat tujuh dengan 36 poin, sementara Osasuna masih tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 29 angka.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved