BANNER

Everton Menang, Newcastle Pecundangi Hull City

Angka penuh diamankan Everton kala menjamu West Ham United di Goodison Park.

Meski mendominasi sepanjang 90 menit pertandingan dengan rentetan kreasi peluang dan penguasaan bola mencapai 69 persen, tapi gol penentu kemenangan baru bisa tercipta di menit ke-81 melalui aksi dari Romelu Lukaku.

Kemenangan tipis 1-0 ini jelas bernilai vital bagi Everton dalam upayanya mengejar satu spot di zona Eropa dengan kini mereka menduduki posisi keenam dan menghimpun nilai 48. Ada pun West Ham yang masih menorehkan 30 poin bertengger di posisi ke-10.

Hull City 1-4 Newcastle United

Newcastle United mengamuk di Kingston Communication Stadium saat mereka menyambangi markas Hull City. Dalam laga tersebut, sang tamu mempecundangi tuan rumah dengan kemenangan telak, 4-1.

Tanda-tanda pembantaian sudah tercium sejak gol dari Moussa Sissoko di menit kesepuluh. Bahkan, Loic Remy membawa Newcastle kian melejit berkat golnya di menit ke-42. Hull sempat berupaya mengejar di menit ke-46 melalui aksi dari Curtis Davies. Namun gol kedua Sissoko menginjak menit ke-55 membuat tim tamu semakin percaya diri sampai akhirnya laga ini pun ditutup oleh gol dari Vurnon Anita di menit ke-95 untuk menggenapkan kemenangan 4-1.

Hasil manis ini membawa Newcastle naik ke posisi delapan dengan koleksi poin 43, sedangkan Hull bertengger empat peringkat di bawahnya dengan nilai 30.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved