BANNER

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid – Liga Spanyol (2 Maret 2014)

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid 2 Maret 2014 Liga Spanyol – Agen Bola – Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid – Prediksi Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid 2 Maret 2014 Liga Spanyol – Jadwal Siaran Live Atletico Madrid vs Real Madrid 2 Maret 2014 Liga Spanyol.

Dalam laga Liga Spanyol akhir pekan ini yang akan memasuki pekan ke-26 yang mempertemukan Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid pada 2 Maret 2014 yang diselenggarakan di Estadio Vicente Calderon – Madrid.

Duel antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan berlangsung akhir pekan ini. Patut ditunggu untuk mengetahui siapa yang terbaik di kota Madrid.

Secara klasemen, untuk sementara Real Madrid memimpin dengan keunggulan tiga angka. Tapi hal itu tak menjadi jaminan untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

Duel satu lawan satu bisa menjadi ajang pembuktian paling pas dan akhir pekan ini panggung perhelatan terjadi di Vicente Calderon.

Di sepertiga terakhir lapangan, Diego Costa dan Cristiano Ronaldo akan mengadu ketajaman sebagai penyerang andalan masing-masing tim.

Nah, di Calderon, patut ditunggu siapa yang paling efektif dalam memainkan peran mereka sebagai penyerang andal.

Ini dia salah satu kandidat peraih trofi Pichichi musim ini. Dari 25 pernampilan, 21 gol telah disumbangkannya bagi Colchoneros di La Liga. Gaya Real Madrid yang sekarang lebih ofensif sebenarnya jadi peluang terbaik Diego Costa untuk menciptakan gol krusial karena dengan modal kecepatan yang disempurnakan ketenangan dalam menyelesaikan serangan balik, Costa punya potensi menghadirkan kejutan seperti yang pernah dilakukannya di Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang berhasil menghentikan empat Ballon d’Or beruntun superstar Barcelona Lionel Messi. Prestasi ini rasanya sudah lebih dari cukup sebagai pembuka deskripsi kehebatannya di atas lapangan hijau sekaligus menjelaskan betapa pemain Portugal ini punya peran penting di Santiago Bernabeu. Gol melalui kepala, kaki kiri, kaki kanan ditambah lagi gol-gol ‘akrobat’ sering diciptakan untuk memanjakan penikmat sepakbola. Dengan kemampuan individual di atas rata-rata, Cristiano tidak bisa pula disebut egois, karena beragam umpan kunci atau assist mampu diciptakannya. Gagal mengisolasi Cristiano, selalu jadi awal dari bencana semua lawan Los Vikingos.

Tak diragukan lagi, duel panas laga ini bakal berlangsung menarik dan penuh emosi kedua tim untuk merengkuh kemenangan !

Head To Head Atletico Madrid vs Real Madrid :

12 Feb 2014 Atlético Madrid 0 – Real Madrid 2 ( Copa del Rey )
06 Feb 2014 Real Madrid 3 – Atlético Madrid 0 ( Copa del Rey )
29 Sep 2013 Real Madrid 0 – Atlético Madrid 1 ( Liga Spanyol )
18 Mei 2013 Real Madrid 1 – Atlético Madrid 2 ( Copa del Rey )
28 Apr 2013 Atlético Madrid 1 – Real Madrid 2 ( Liga Spanyol )

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :

24 Feb 2014 Osasuna 3 – Atlético Madrid 0 ( Liga Spanyol )
20 Feb 2014 AC Milan 0 – Atlético Madrid 1 ( Liga Champions )
15 Feb 2014 Atlético Madrid 3 – Real Valladolid 0 ( Liga Spanyol )
12 Feb 2014 Atlético Madrid 0 – Real Madrid 2 ( Copa del Rey )
09 Feb 2014 Almeria 2 – Atlético Madrid 0 ( Liga Spanyol )

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

27 Feb 2014 Schalke 04 1 – Real Madrid 6 ( Liga Champions )
22 Feb 2014 Real Madrid 3 – Elche 0 ( Liga Spanyol )
16 Feb 2014 Getafe 0 – Real Madrid 3 ( Liga Spanyol )
12 Feb 2014 Atlético Madrid 0 – Real Madrid 2 ( Copa del Rey )
09 Feb 2014 Real Madrid 4 – Villarreal 2 ( Liga Spanyol )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Atletico Madrid ( 4-4-2 ) : Thibaut Courtois ( Kiper ), Diego Godín Leal ( Bek ), Silvio ( Bek ), Miranda ( Bek ), Jorge Pulido ( Bek ), Diego Ribas ( Gelandang ), Arda Turan ( Gelandang ), Cristian Rodríguez ( Gelandang ), Raul Garcia ( Gelandang ), Diego Costa ( Striker ), David Villa ( Striker ).

Real Madrid ( 4-3-3 ) : Diego Lopez ( Kiper ), Pepe ( Bek ), Daniel Carvajal ( Bek ), Marcelo ( Bek ), Sergio Ramos ( Bek ), Xabi Alonso ( Gelandang ), Angel Di Maria ( Gelandang ), Luca Modric ( Gelandang ), Gareth Bale ( Penyerang ), C. Ronaldo ( Penyerang ), Benzema ( Penyerang ).

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid : Atletico Madrid 1 – 2 Real Madrid
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved