BANNER

Setan Merah Kecewa Pogba Pilih Pergi ke Juve

Mantan CEO Manchester United, David Gill, menceritakan kondisi yang terjadi kala Paul Pogba pergi dari Old Trafford. Gill mengatakan bahwa manajemen United telah berupaya keras menahan pemain asal Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Pogba memang harus memulai kariernya dengan cukup sulit saat masih berkostum Setan Merah. Ia jarang masuk dalam skuad utama kala United masih di bawah rezim Sir Alex Ferguson kala itu.

Hingga akhirnya, pemain berusia 21 tahun tersebut memilih pergi ke Juventus pada musim 2012 dengan status bebas transfer. Kini, Pogba pun menjadi pemain andalan bagi I Bianconeri.

Gill mengungkapkan bahwa manajemen United sebenarnya telah mencoba menahannya di Old Trafford degan tawaran gaji yang besar. Akan tetapi, Pogba sudah kuat akan keputusannya untuk pergi.

“Kami menawarkannya kontrak baru. Kami siap membayar besar untuk gajinya dan memberi jumlah uang yang banyak untuk agennya. Saya tak ingin bicara detail, karena itu sangat kompleks,” ujar Gill dilansir Sport Smole.

“Saya hanya bisa bilang bahwa kami sangat kecewa. Kapan pun pemain memilih pergi dan kontraknya habis, kami tak bisa melakukan apa-apa. Saya pastikan kami tak pelit secara finansial,” sambung pria yang kini bertugas di FA.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved