BANNER

Tunangan Gelandang Inter Kencani Balotelli Bersaudara?

Mario Balotelli kembali terlibat skandal. Kali ini dia dikabarkan menjadi teman selingkuhan seorang model playboy, Veronica Graf.

Graf diketahui masih menjalin hubungan dengan gelandang Inter Milan, Saphir Taider. Namun belakangan dia mengaku telah berkhianat terhadap tunangannya tersebut.

Dituturkan wanita 24 tahun itu, bukan sekedar berkencan dengan Balotelli. Namun dia juga menyatakan pernah berhubungan intim bersama penyerang AC Milan itu serta suadara laki-lakinya, Enoch.

“Kami melakukan foursome. Saya, Balotelli, saudaranya dan seorang rekan. Itu terjadi tepat satu pekan sebelum saya masuk mengikuti acara Big Brothers,” kata Graf dikutip Leggo.it.

Tapi kenakalan Graf ternyata tak cukup sampai di situ. Dalam pengakuannya, dia juga menyebut pernah berhubungan intim dengan mantan penyerang klub semi profesional, Cervia, George Alfieri dan nyaris menggaet bomber Napoli, Gonzalo Higuain.

Jika kabar ini terbukti, maka tak bedanya dengan Graf, cap sebagai tukang selingkuh semakin lekat pada Balotelli. Sebelum ini dia diketahui pernah berkhianat dari model seksi Rafaella Fico yang juga merupakan ibu dari putri mungilnya, Pia. Penyerang Rossoneri tersebut berpaling dari Fico kepada kekasihnya sekarang, Fanny Neguesha.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved