BANNER

Ancelotti : Mental dan Konsentrasi Real Madrid Menurun

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku frustasi dengan hasil yang didapatkan tim asuhannya, Real Madrid. Los Blancos ditahan imbang Real Valladolid 1-1 dalam lanjutan La Liga, di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Kamis (8/5) dini hari WIB.

Hasil imbang kontra Valladolid ini semakin menipiskan peluang Real Madrid untuk menjadi juara La Liga setelah saat ini mereka hanya menduduki posisi ketiga terpaut empat angka dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara dengan dua pertandingan sisa.

Ancelotti mengatakan, kurangnya konsentrasi, kontrol pertandingan dan mental para pemain yang menurun adalah alasan mengapa Real Madrid bisa ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid, yang membuat peluang mereka treble musim ini gagal.

“Kami kehilangan konsentrasi dan kontrol terhadap pertandingan. Kami memberikan mereka cukup ruang untuk mengembangkan permainan, dan hasilnya kami harus kebobolan melalui pemainan set-piece,” kata Carlo Ancelotti dilansir Inside Spanish Football.

“Saya merasa ada yang tidak benar di dua pertandingan terakhir kami. Para pemain terlihat seperti menurun mentalnya, itu juga salah satu fakto yang menyebabkan kami gagal meraih poin penuh di dua laga terakhir,” ucap mantan pelatih PSG musim lalu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved