BANNER

Bale Ingin Gelar liga Champions

Gareth Bale mengungkapkan bahwa gelar Liga Champion adalah targetnya bersama Real Madrid musim ini. Meskipun demikian, pemain asal Wales itu mengaku akan fokus terlebih dahulu menjalani fase semifinal.

Real Madrid sukses melaju ke babak semifinal Liga Champion musim ini usai menyingkirkan Borussia Dortmund dengan aggregate 3-2. Garet Bale mengakui bahwa ia bertekad untuk meraih gelar Liga Champion bersama Los Blancos.

Pemain berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa mimpinya akan menjadi kenyataan andai tampil bersama skuat asuhan Carlo Ancelotti itu di partai final dan keluar menjadi juara Eropa musim ini.

“Saya ingin memenangkan Liga Champions dan juga bermain di Piala Dunia bersama Wales,” kata Bale seperti dikutip situs resmi klub.

“Musim ini kami ada di posisi yang bagus untuk menjadi juara Liga Champions. Bermain di final seperti mimpi yang menjadi kenyatan. Namun saat ini saya hanya memikirkan semifinal. Setelah itu barulah saya akan berpikir selanjutnya,” jelas eks penggawa Tottenham Hotspur itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved